Mengenai Saya

Foto saya
Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia
Aku mencoba belajar dari Anda, untuk mencintai kesederhanaan dan kejujuran. Tumpahkan segala yang menyesakkan dada Anda dalam blog ini. Anggaplah blok ini sebagai lautan yang menampung segalamya dari Anda.

Kamis, 05 Maret 2009

Menguak misteri Geger Jombang

Jadi, maka jadilah!

Siapapun tak pernah menyangka kalau pasangan suami istri, Mukaromah dengan Kasemin dari Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini mampu menggegerkan Jombang, bahkan Jawa Timur.
Dari rumahnya yang berdinding bambu dan hanya berukuran 3 x 4 meter, suami istri yang bekerjaannya tidak tentu tersebut mampu meningkatkan perekonomian warga dusun kecil Kedungsari. Yang semula dusun kecil, becek, sepi menjadi sebuah dusun yang rapi, ramai dan bayak dikunjungi para turis dalam negeri maupun manca negara.
Tidaklah salah, bila ada yang berceloteh bahwa seandainya Kasemin atau Mukaromah mencalonkan diri sebagai Caleg atau Cabup, bahkan Cagup pun akan memperoleh suara jadi. Tanpa diundang, puluhan ribu orang mendatangi rumahnya. Tanpa diminta, mereka datang. Tanpa diberi imbalan uang, puluhan ribu orang tetap datang. Datang justru untuk memberi.
Dari sinilah asal muasalnya. Dengan penuh perjuangan, Mukaromah pada tanggal 6 Juni 1999 melahirkan seorang bayi mungil, Ponari.(tentang Ponari, sabar ya! Buka terus blog ini)
lo, sabar ya! Buka terus blog ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapanpun, di manapun Anda adalah bagian dari kehidupanku. Aku selalu berharap tegur sapamu!